Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Sarpras Polda Kepri Tinjau dan Supervisi Polsek Tebing
Oleh : CR-16
Rabu | 26-07-2017 | 20:15 WIB
Tim-Sarpas-Polda-Kepri-Tinjau-dan-Supervisi-Mapolsek-Tebing.gif Honda-Batam
Kunjungan Kabag Perlengakapan polda Kepri, AKBP M Gumri ke Mapolsek Tebing (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Biro Sarana dan Prasarana Polda Kepri melakukan uji petik dengan meninjau bangunan rumah khusus bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) di Polsek Tebing, Polres Karimun, Rabu (26/7/2017).

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, mengatakan, Tim Sarpras Polda Kepri dan diikuti Iptu Abduk Gafur sebagai Kaur Ren Biro Sarpras, Bripka Alex Yasral sebagai Pamen 5 Subagrenmin Biro Sarpras dan didampingi Kabag Sumda Polres Karimun Kompol Rusdwiantoro, beserta personil Sarpras Polres Karimun, mendatangi Mako Polsek Tebing sekira pukul 09.35 Wib untuk meninjau rumah khusus bantuan, serta melakukan supervisi di Polsek Tebing.

"Kita kedatangan tim Asistensi Bidang Sarpras Polda Kepri yang dipimpin oleh AKBP M Gumri yang merupakan Kabag Perlengkapan Sarpras Polda Kepri untuk meninjau rumah khusus bantuan dari Kementerian Perumahan RI serta melakukan supervisi," jelas Budi.

Budi menjelaskan, tim Asistensi mengunjungi wilayahnya dilakukan setiap tahun. Tujuannya untuk memonitor kondisi perawatan dan ingin melihat apakah ada kekurangan operasional yang digunakan anggota dalam bertugas.

"Tim Asistensi Sarpras meninjau bangunan rumah khusus bantuan dari Kementerian Perumahan RI, serta melakukan supervisi sarana prasarana Polsek Tebing. Hasilnya rumah khusus bantuan dari Kementerian RI yang berlokasi di Polsek Tebing sebanyak 6 unit rumah, bisa dipergunakan oleh personil Polri, sesuai dari arahan Karo Sarpras Polda Kepri," tutup Budi.

Editor: Udin