Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soerya Respationo dan Ansar Sambangi Kantor DPRD Kepri, Ada Apa?
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 26-07-2017 | 15:50 WIB
surya1.gif Honda-Batam
Pimpinan Parpol di Kepri kunjungi kantor DPRD Kepri, Rabu (26/7/2017). (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ada pemandangan menarik di kantor DPRD Kepri, kawasan Dompak, Tanjungpinang, Rabu (26/7/2017). Ketua DPD PDIP Soerya Respationo, Ketua DPD Golkar Ansar Ahmad dan Ketua DPD Hanura, PKS dan Gerindra Provinsi Kepri menyambangi kantor DPRD Kepri sebelum paripurna kocok ulang kelengkapan.

Kedatangan sejumlah petinggi Parpol di Kepri ini diterima langsung unsur Pimpinan DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Rizky Faisal serta anggota DPRD lainnya.

Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri Soerya Respationo, yang dikonfirmasi wartawan terkait kedatangan dan pertemuan sejumlah pimpinan Parpol tersebut, mengaku hanya melakukan sharing tentang situasi perpolitikan dan pemerintahan di Provinsi Kepri.

Sejumlah ketua Paprol di Provinsi Kepri, minis Parpol pengususng Gubernur dan wakil Gubernur Kepri yang hadir saat itu dikatakan Suryo hanya ingin mengetahui dan melihat nuansa politik yang saat ini sedang terjadi di DPRD Kepri.

"Hal yang dibicarakan untuk melihat kekompakan semua anggota dan fraksi di DPRD Kepri. Hanya sharing mengenai situasi dan kondisi politik dan pemerintahan. Kita juga menekankan agar seluruh fraksi di DPRD Kepri tetap kompak," ujarnya.

Selain itu, para pimpinan Parpol ini juga sempat menghadiri paripurna kocok ulang alat kelengkapan di DPRD Kepri.

Editor: Yudha