Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Cek Kendaraan Operasional Polres Karimun
Oleh : CR-16
Rabu | 26-07-2017 | 15:14 WIB
kabid-perlengkapan-polda-ke.gif Honda-Batam
Kabag Perlengkapan Polda Kepri AKBP M. Gumi. (Foto: Wendy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bagian Perlengkapan Polda Kepri lakukan pengecekan kendaraan operasional Polres Karimun untuk mengetahui kelayakannya pada Rabu, (26/7/2017).

Kendaraan operasional tersebut diperiksa oleh tim dari Polda Kepri sebelumnya juga sudah diberikan pengarahan kepada personil yang mengendarai kendaraan seperti mobil patroli, sepeda motor patroli, sepeda motor Babinkamtimbas serta peralatan penunjang lainnya.

Kabag Perlengkapan Polda Kepri AKBP M. Gumi mengatakan, pemeriksaan dilaksanakan setiap setahun, agar diketahui kondisi kendaraan apakah dalam keadaan terpelihara dengan baik atau sebaliknya.

"Kita langsung turun untuk pemeriksaan seperti ini guna mengetahui apakah kendaraan operasional yang digunakan dalam keadaan baik atau sebaliknya," ujar Gumri.

Lanjutnya, disamping itu juga bertujuan untuk memonitor kondisi perawatan kendaran dan melihat apakah kurang kendaraan operasional yang digunakan anggota dalam betugas.

"Kita ingin melihat apakah kendaraan kurang di Polres, untuk itu kita pantau sekaligus pengecekan kendaraan operasional," ujarnya.

Berdasarkan hasil pengecekan, sejauh ini kondisi kendaran operasional semua terlihat baik dan tidak ada kendala.

Editor: Yudha