Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Khusus Bulan Ini

Beli All New Nissan X-Trail, Dapat Potongan Harga Rp 30 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 26-07-2017 | 12:26 WIB
nissan-x-trail1.gif Honda-Batam
Sales Head Nissan Batam, Irwan. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kendaraan roda empat masih terus menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Hiruk-pikuknya jalan raya yang semakin hari semakin padat akan kedaraan menjadikan hampir semua pabrikan mobil yang ada semakin gencar memproduksi produk yang mereka miliki, termasuk juga pabrikan Nissan Motor Indonesia yang beberapa waktu lalu kembali menghadirkan satu seri mobil terbaru bertipe SUV (Sport Utility Vehicle) yakni All New Nissan X-Trail yang hadir dengan penuh gaya sporty serta trendy.

Sales Head Nissan Batam, Irwan, menjelaskan, banyak kelebihan dan keunggulan yang diberikan Nissan pada mobil yang satu ini. Harga Nissan X-Trail yang di banderol lebih dari Rp 300 juta rupiah menandakan bahwa mobil ini cukup layak untuk bisa dijadikan pilihan, untuk bulan ini dapat potongan spesial 30 juta.

"Untuk bulan ini Nissan memberikan potongan harga spesial bagi masyarakat pencinta mobil sporty dan elegan ini, promo berlaku untuk X-Trail 2.0 CVT dan X-Trail 2.5 CVT," katanya, Rabu (26/7/2017).

Desain elegan, penuh warna, interior menawan dan juga performa mempuyai menjadi bagian dari kelebihan yang akan ditawarkan mobil ini untuk sobat otomotif. Didesain dengan menawarkan konsep yang mewah namun tetap memiliki stabilitas tinggi.

"Mobil SUV generasi ketiga dari Nissan ini tentu sangat cocok untuk anda. Berkendara di jalanan Indonesia yang notabenenya masih belum merata disetiap daerah tentu bukan lagi menjadi masalah ketika menggunakan mobil SUV yang satu ini," terangnya.

Disamping memiliki performa mesin yang tangguh dengan adanya kapasitas mesin 2500 cc untuk tipe Nissan X Trail 2.5 CVT dan 2000 cc untuk tipe Nissan X Trail 2.0 CVT, kendaraan roda empat yang satu ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk dengan segala teknologi canggih.

"Beragam teknologi canggih sudah disematkan pada mobil ini sehingga ketika diajak bermanuver di jalanan Nissan X-Trail akan sangat nyaman dan aman," jelasnya.

Selain itu mobil yang secara resmi di pasarkan di Indonesia tepatnyaagi pada 12 September 2014 lalu ini masih menjadi idola bagi sebagian besar masyarakat Indonesia meskipun harga Nissan X-Trail yang ditawarkan masih cukup tinggi.


"Harga Nissan X Trail 2.0 CVT Rp 379 juta, Harga Nissan X Trail 2.5 CVT Rp 413 juta. Harga Nissan X-Trail diatas merupakan OTR Batam dan masih bisa berubah sewaktu-waktu," ujarnya.

Dan seperti kita ketahui seri mobil Nissan All New X-Trail terbagi dalam tiga varian yakni Nissan X Trail 2.0 MT, Nissan X Trail 2.0 CVT, Nissan Xtrail 2.5 CVT dan Nissan XTrail XTremer yang mana semua seri tersebut juga dapat menjadi mobil keluarga yang sangat cocok karena memiliki desain interior yang super keren.

"Desain Dan Dimensi Seperti biasa, Mobil SUV Nissan X-Trail menawarkan desain mewah yang sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang dengan 5 pilihan warna yakni Diaomond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic dengan dimensi panjang 4.640 mm, lebar 1.820 mm, dan tingginya 1.720 mm sehingga membuat bobot mobil ini mencapai 1.501 kg. Memiliki lekuk tubuh aerodinamin pada desain eksteriornya membuatnya semakin terlihat menawan," paparnya.

Salah satu fitur keamanan yang cukup memuaskan dari mobil Nissan X-Trail yang satu ini adalah tersedianya Dual SRS Airbag yang memungkinkan setiap pengemudi dan juga penumpang di bagian depan akan diselamatkan dengan adanya fitur ini ketika terjadi hantaman keras di bagian depan.

Memiliki 4 titik sensor parkir yang diletakan di bagian belakang sehingga lebih aman ketika ingin memarkirkan mobil ini di tempat yang sempit. Tak hanya itu ada pula Seat Belt baik di bagian depan maupun belakang yang memungkinkan penumpang akan tetap nyaman ketika melwati jalanan yang berkelak-kelok.

"Ketangguhan Nissan XTrail ini cukup memuaskan, apalagi dengan di berikannya sejumlah teknologi mempuni yang ada di industri otomotif saat ini membuat mobil ini terlihat lebih mempuni. Namun dengan di berikannya beragam teknologi yang cukup mempuni tersebut. begitu juga ketika anda sedang mencari mobil keluarga yang nyaman dengan adanya fitur kemanan yang lengkap," terangnya.

Untuk informasi terbaru bisa menghubungi sales marketing penjualan untuk mendapatkan promo harga spesial di bulan Juli 2017. Bisa juga menghubungi via call atau WA Irwan / Sales Head Nissan Batam, Hp 081269569569 /082170685040.

Editor: Yudha