Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Alat Kelengkapan DPRD Kepri Berganti
Oleh : Ismail
Selasa | 25-07-2017 | 18:02 WIB
Jumaga-Nadeak-728x349-2572017.gif Honda-Batam
Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Alat kelengkapan DPRD Kepri dipastikan akan berubah. Perubahan tersebut akan disahkan melalui Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kepri, kawasan Dompak, Rabu (26/7/2017) besok.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengungkapkan bahwa seluruh anggota DPRD, mulai Rabu akan berotasi dengan struktur jabatannya yang baru. Hal tersebut dikarenakan jabatan yang lama sesuai aturan perundang-undangan paling lambat dua tahun sudah selesai dan harus penyegaran.

"Besok paripurnanya akan kita gelar," ujarnya kepada awak media, Selasa (25/7/2017).

Selain itu ia menambahkan, rotasi tersebut juga berlaku pada seluruh Pimpinan Ketua Komisi, Badan Kehormatan, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah yang akan berotasi dari jabatan mereka saat ini.

Namun, saat disinggung nama-nama yang akan menempati kedudukan Ketua Komisi, BK dan lainnya, Politisi PDI Perjuangan ini enggan membocorkannya.

"Kita tunggu besok saja diumumkan," singkatnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II, Ing Iskandarsyah, membenarkan adanya perotasian alat kelengkapan di tubuh DPRD besok hari. Hanya saja dirinya tak mau banyak mengomentari terkait rotasi pimpinan AKD tersebut.

"Harusnya rotasi itukan sudah digelar sejak April atau paling akhir Mei," ucap Iskandarsyah.

Editor: Udin