Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Penjaringan, Bupati akan Tunjuk Plt Dirut BUP Karimun
Oleh : CR-16
Selasa | 25-07-2017 | 17:14 WIB
Bupati-karimun.gif Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dengan kosongnya jabatan Dirut Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Karimun, Bupati Karimun akan melaksanakan rapat dalam menentukan siapa yang akan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) bersama PT. Karya Karimun Mandiri (KKM).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Direktur Utama BUP Karimun, Indrawan Susanto. Namun sebelum dilakukan penjaringan Dirut yang baru, pihaknya harus menentukan siapa Plt Dirut BUP Karimun.

"Saya turut berduka cita atas meninggal Dirut BUP Karimun, dan kita akan mengadakan rapat untuk menyatukan persepsi, disejalankan dengan membahas penjaringan atau mencari Dirut BUP Karimun yang baru. Namun sebelum itu kita tetapkan dulu siapa Pltnya," ujar Rafiq saat ditemui di rumah dinasnya, Selasa (25/7/2017)

Rafiq melanjutkan, terkait siapa nantinya yang menjadi Plt Dirut BUP Karimun, ada kemungkinan dari pihak internal dan bisa jadi dari pemerintah. Asalkan sudah memenuhi syarat dan ketentuannya.

"Mau itu dari orang dalam (internal) ataupun dari pemerintah asalkan orang tersebut memenuhi syarat, oleh karena itu jabatan Plt berakhir sampai pemilihan Dirut yang baru," ungkap Rafiq.

Editor: Udin