Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Bintan Gelar Pawai Pembangunan
Oleh : Harjo
Selasa | 25-07-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Kabupaten Karimun akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rangkaian acara HUT RI ke-72 ini akan dimeriahkan dengan pawai dan pameran pembangunan yang dilaksanaan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Rencananya peserta pawai akan menampilkan mobil hias dengan dekorasi bangunan-bangunan khas yang ada di Kabupaten Bintan dan menampilkan hasil dari pertanian masyarakat.

"Persiapan demi persiapan harus benar-benar dilakukan agar perhelatan HUT RI tahun ini dapat dirasakan masyarakat dengan sedikit berbeda, karena pawai pembangunan sudah lama tidak dilaksanakan," kata Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam saat memimpin rapat persiapan di ruang rapat Hermes Agro Km 25, Senin (24/7/2017) sore.

Ia mengimbau seluruh panitia pelaksana agar dapat juga membangun komunikasi antara satu seksi dengan seksi lain, sehingga seluruh persiapan dapat berjalan dengan lancar. Dan yang paling penting adalah anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka). "Setelah dilakukan proses seleksi, segera lakukan pelatihan," tegasnya.

Editor: Yudha