Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aida Saskia Stress Foto Panasnya Menyebar di Internet
Oleh : Redaksi
Kamis | 06-01-2011 | 18:17 WIB
saskia.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Aida Saskia artis pendatang baru sekaligus pelantun lagu dangdut 'Ayam Jago'

Jakarta, batamtoday - Aida Saskia, artis pendatang baru kembali menuai kontroversi. Setelah kasus skandalnya dengan kyai kondang Zainudin MZ jadi bahan pemberitaan sejumlah media, kini foto panas pelantun lagu dangdut 'Ayam Jago'itu menghiasi sejumlah halaman situs di internet.

Foto itu diambil saat Aida Saskia melakukan adegan mandi ketika syuting film terbarunya berjudul 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' garapan rumah produksi K2K.
 
Dalam gambarnya, Aida Saskia terlihat sedang mandi dengan mengenakan pakaian yang cukup minim.

Menanggapi hal itu, Aida Saskia mengaku sedang stres berat.

"Aku stres kalau ditanya itu. Dari kemarin aku ditanya itu terus, sama keluarga, teman, wartawan juga. Aku nggak habis pikir, kenapa ada foto itu dan tersebar," ujar Aida seperti diberitakan laman Infoartis.com, Kamis (06/01/2011).

Wanita yang pernah dengan lantang menuding Kyai Zainuddin MZ ini mengakui bahwa itu memang foto dirinya.

"Aku sekarang sudah kapok. Kalau tahu begini, aku tidak akan mau ambil peran seperti itu. Peran yang malah menjerumuskan aku sendiri. Foto-foto itu buat aku jadi merasa bersalah dengan keluarga," ujarnya.

Toh demikian, sampai saat ini dia belum berencana menuntut si penyebar.

"Untuk menuntut aku no comment dulu. Aku mau cari tahu dulu siapa pelakunya. Aku mau menanyakannya dulu pada manajemen dan rumah produksi yang menawari aku job itu," ujar Aida.