Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Belum Tangkap Pengeroyok Zul
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Sabtu | 12-11-2011 | 15:39 WIB
zul.gif Honda-Batam

Zul, warga Tiban Kampung yang menjadi korban pengeroyokan kedua temannya. (Foto: Roni)

BATAM, batamtoday - Polisi dari Polsek Sekupang hingga kini belum melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku pengeroyokan terhadap Zul, warga Tiban Kampung dengan alasan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Pelakunya belum kita tangkap, masih kita selidiki dan meminta keterangan dari pelapor dan saksi," ujar Kapolsek Sekupang Kompol Hani Hidayat melalui Humas Bripka Roni, Sabtu (12/11/2011) siang.

Zul, warga Tiban Kampung dikeroyok sama dua orang temannya RK dan JH karena tak senang kalah main catur. Dia mengalami memar dimata, pinggang dan kakinya. Dengan terburu-buru dia mendatangi Mapolsek Sekupang untuk membuat laporan, Jumat (11/11/2011) siang.

Dikatakan Zul, sekitar pukul 10.00 WIB dia bertanding catur dengan temannya sendiri RK dan JH dengan taruhan Rp5 ribu per game. Pertandingan tersebut berjalan dengan tidak berimbang. Ternyata, Zul yang mendominasi hingga menang telak sampai tiga set berturut-turut dan menangkan uang Rp15 ribu.

Tak senang kalah telak dalam pertandingan catur tersebut, RK dan JH langsung tidak senang dan marah-marah kepada Zul. Karena tak ditanggapi, kedua pelaku langsung mengeroyok Zul, memukulinya dengan bertubi-tubi.

Zul yang datang dengan kaki terpincang-pincang membuat laporan Polisi yang diterima oleh Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolsek Sekupang.