Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Informa Furnishings Berbagi Cash Back hingga Rp 2,6 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 20-07-2017 | 15:50 WIB
informa1.gif Honda-Batam
Beli produk Informa Furnishings dapat cash back hingga Rp 2,6 juta. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemeriahan perayaan ulang tahun Informa Furnishings ke-13 tahun semakin terasa. Setelah berhasil dengan bertabur promo sebelumnya, kini dilanjutkandengan bagi-bagi cash back hingga Rp 2,6 juta setiap member berbelanja seluruh transaksi produk furniture.

Deputy Store Manager Jasrul Watman menjelaskan promo cash back ini adalah kelanjutan dari promo sebelumnya yang memberikan cash back Rp 1,3 juta. Promo ini dimulai pada tanggal 20 -23 Juli 2017.

"Bersamaan dengan perayaan dan memeriahkan hari ulang tahun Informa secara nasional yang ke-13 bertabur promo cash back hingga Rp 1,6 juta," katanya Kamis (20/7/2017) di Nagoya Hill.

Dijelaskan, cash back dimulai dari Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 juta untuk pembelian product all furniture penggunaannya bisa digunakan untuk transaksi berikutnya. Selanjuntnya ada promo Serba 13 yang dimulai dari harga Rp 130 ribu, Rp 1,3 juta dan Rp 13 juta untuk product home accsesories maupun product home furniture dan ada juga promo beli 2 lebih hemat.

"Ada beberapa product harganya lebih hemat mulai dari Rp 130 Ribu dan 1.3 juta akan mendapatkan 2 produkyang sama dengan harga yang jauh lebih hemat dan terakhir ada promo HOT deal disc 60 % untuk beberapa item seperti table set zeus, multiporpose table jordan dan manager chair liverpool," terangnya.

Selanjutnya untuk para member Informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya agar tidak hangus karena masa berlaku hanya satu tahun saja.

"Sedangkan bagi anda yang tidak menukarkan dengan voucher belanja bisa melakukan pembayaran yang langsung dipotong saat pembayaran di kasir hingga 20 % dari total nilai belanja anda," katanya.

Dapatkan juga cicilan 0 % hingga 6 bulan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, CitiBank, dan BNI.

"Namun bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit kami juga menyediakan jasa financial seperti home kredit yang saat ini memberikan penawaran promo cicilan 0 % tanpa bunga selama 6 bulan, Kredit Plus, Adira dengan bunga rendah dan prosesnya hanya 1 jam saja dan bisa langsung ditransaksikan," pungkasnya.

Untuk lebih jelasnya Promo yang kami tawarkan kepada anda silahkan kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga ke pukul 22.00 Wib.

Editor: Yudha