Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemerkosaan Anak di Bawah Umur, Korban A Ternyata sudah Tiga Orang
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 18-07-2017 | 14:26 WIB
pemerkosa-anak11.gif Honda-Batam
Pelaku pemerkosa anak digiring anggota Polsek Bukit Bestari. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berdasarkan hasil pengembangan jajaran Unit Reskrim Polsek Bukit Bestari, ternyata ada tiga anak di bawah umur yang menjadi korban pemerkosaan dengan tersangka A, yang ditangkap saat hendak melarikan diri di Pelabuhan Roro Tanjunguban.

Saat penangkapan pada Selasa (11/7/2017) lalu, pelaku sempat melakukan perlawanan dan berduel dengan petugas.

"Kita lakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap kasus ini, ternyata ada tiga anak yang menjadi korban," ungkap Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Arbaridi Zumhur, saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Selasa (18/7/2017).

Sampai saat ini, Zumhur menjelaskan, walaupun pihaknya telah mengetahui dari hasil pemeriksaan ada 3 korban, namun yang melaporkan baru dua orang tua anak yang menjadi korban. Sementara untuk orang tua yang satu lagi, pihaknya masih menunggu korban.

"Orang tua yang melapor masih dua, dan kita masih melakukan pengembangan karena diduga ada korban lainnya," katanya.

Sementara itu, untuk modus yang dilakukan pelaku adalah seperti korban yang sebelumnya, pelaku mengajak korban untuk membeli sesuatu namun korban malah diajak ke tempat yang sepi dan ditempat itu kemudian pelaku memperkosa korban.

"Tetapi korban dengan pelaku ini diduga memiliki perkumpulan yang terdapat di medsos online, berawal dari media tersebut mereka berkumpul dan akhirnya terjadi perbuatan itu," ucapnya.

Editor: Yudha