Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPC Partai Gerindra Verifikasi di PAC Sekupang
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Jum'at | 11-11-2011 | 16:13 WIB
verifikasi-gerindra.gif Honda-Batam

Suasana verifikasi PAC Gerindra Sekupang oleh DPC Gerindra Kota Batam. (Foto: Roni)

BATAM, batamtoday - DPC Partai Gerindra Batam melaksanakan road show ke PAC Sekupang, Jumat (11/11/2011) sore. Tujuannya untuk melihat serta memeriksa kelengkapan serta persiapan dari mulai dari struktur kepengurusan hingga kelengkapan fasilitas di kantor PAC yang beralamat di komplek Ruko Tiban Puri Blok AA, Tiban.

Dikatakan oleh Dalhar, Sekretaris PAC Gerindra Kota Batam, kegiatan road show tersebut digelar di 12 PAC Gerindra yang ada di Kota Batam. Dimana PAC Sekupang merupakan yang kelima dilakukan verifikasi.

"Tujuannya untuk melihat kelengkapan dan kesiapan dari masing-masing PAC yang ada," kata Dalhar.

Dilanjutkannya, hasil verifikasi yang dilakukan di PAC Sekupang, 99 persen sudah siap dan lengkap. Dia menyebutkan yang kurang hanya kekurangan bendera pataka Gerindra yang sudah dipesan namun belum tiba.

"99 persen sudah siap untuk PAC Sekupang," katanya.

Sementara itu, ketua PAC Sekupang Partai Getrindra, Palti Sibagariang mengatakan segera melengkapi kekurangan dari verifikasi tersebut. Adapun program yang akan dilakukan oleh pihak PAC yakni melantik pengurus partai di ranting-ranting.

"Saat ini sudah ada empat ranting yang terbentuk dari tujuh ranting yang dipersiapkan yakni di Tiban Lama, Tiban Indah, Patam dan Tanjung Riau. Kita juga melakukan kaderisasi di ranting-ranting," ungkapnya.