Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hisap Kemaluan Empat Anak

FS, Pemangsa Anak-anak di Bengkong Dibekuk Polisi
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 16-07-2017 | 19:30 WIB
pedofilia-fs2.jpg Honda-Batam
FS, seorang pria pedofilia dibekuk Polsek Bengkong karena menghisap kemaluan empat remaja (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Bengkong membekuk seorang pria pedofilia berinisial FS (38). Pemangsa anak-anak yang dibekuk pada Kamis (13/7/2017) ini telah beraksi dan melakukan pencabulan terhadap empat orang anak di bawah umur.

Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Tigor Dabariba, yang turun langsung melakukan penangkapan terhadap predator anak ini, mengatakan, penangkapan berdasarkan penyelidikan dari laporan yang dibuat salah satu korban pada Selasa (11/7/2017).

Untuk sasarannya, adalah anak remaja yang berusia sekitar 14 hingga 16 tahun. "Hasil pemeriksan yang dilakukan, sudah empat anak yang menjadi korban," ungkap Tigor, Minggu (16/7/2017).

Dijelaskan, pelaku ditangkap saat berada di indekosnya di kawasan Bengkong Tengah. Dari tangannya, diamankan barang bukti berupa puluhan piringan DVD porno, VCD player, TV, handphone, dan lain sebagainya.

"Pelecehan seksual yang ia lakukan, yakni dengan menghisap kemaluan korban hingga spermanya keluar. Pelaku melakukan aksinya di kamar indekosnya. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bengkong," pungkasnya.

Editor: Surya