Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aneka Paket Wedding Romantis Harris Hotel Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 15-07-2017 | 13:15 WIB
wedding1.gif Honda-Batam
Stand Harris Hotel Batam di pameran mega royal wedding 2017. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Merencanakan hari pernikahan tentunya hal yang ditunggu-tunggu setiap pasangan yang saling mencintai. Setiap aspek akan dipikirkan sangat teliti dan tentunya disesuaikan dengan keinginan kedua pasangan, akan seperti apa nantinya hari pernikahannya.

Cluster Marketing Manager Harris Hotels Batam Dila Bachmid menjelaskan, Harris Hotels Batam yang terdiri dari Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam dan memiliki berbagai jenis paket pernikahan. Bisa menyesuaikan setiap pasangan yang ingin mendapatkan hari pernikahan yang selalu diinginkan.

Mulai dari 13 Juli sampai dengan 23 Juli 2017, Harris Hotels Batam mengikuti Magical Royal Wedding Festival 2017 yang diadakan di Atrium Hall Nagoya Hill Mall.

"Bagi anda yang ingin mendapatkan paket yang sesuai dengan keinginan, tentunya ditunggu kedatangannya ke booth Harris Hotels Batam yang buka setiap hari mulai dari jam 1 siang sampai dengan 9 malam selama pameran berlangsung," katanya, Sabtu (15/7/2017).

Berbagai pilihan paket pernikahan yang ditawarkan oleh Harris Hotels Batam sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan setiap calon mempelai. Seperti contohnya Jenis Paket Sensation, Paket Sparkling dan Paket Wonderful yang dimulai dari harga Rp 98,000 per orang.

Dengan paket ini calon mempelai tidak usah repot lagi memikirkan tempat acara, catering makanan, sound system atau ada juga paket lengkap seperti Paket Orchid, Paket Rose, Paket Sakura, Paket Friendly, Paket Funky atau Paket Unique di masing-masing paket ini memberikan kelebihan kepada calon mempelai seperti MC untuk acara, live entertainment, akomodasi untuk keluarga, dekorasi pernikahan.

"Pilihan melakukan acara pernikahan baik di dalam ruangan atau di luar ruangan seperti di tepi kolam renang atau di tepi pantai juga merupakan daya tarik bagi pasangan yang ingin membuat kenangan yang istimewa di hari pernikahan," ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui secara lengkap mengenai paket-paket yang ditawarkan oleh Harris Hotels Batam di acara Magical Royal Wedding Festival, Nagoya Hill Shopping Mall dan dapatkan potongan harga dan hadiah -hadiah menarik untuk pemesanan selama masa pameran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket yang disediakan oleh HARRIS Batam dapat menghubungi Wedding Executive Harris Hotels Batam - Lisa di Hp0813 2216 9993 atau email di sales5-harris-batam@tauzia.com.

Editor: Yudha