Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Camat Teluk Bintan Mengaku Tidak Memihak ke Salah Satu Kades Terpilih Bintan Buyu
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 12-07-2017 | 18:50 WIB
Camat-Teluk-Bintan,-Assun-Ani.gif Honda-Batam
Camat Teluk Bintan, Assun Ani (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Camat Teluk Bintan, Assun Ani, meminta jangan selalu ada sifat curiga dan persepsi negatif terhadap posisi Camat.

Pernyataan Assun Ani ini menanggapi isu kalau camat "berat sebelah" dalam kisruh pilkades di wilayahnya. Assun menegaskan, dirinya tidak berpihak pada salah satu calon atau kubu tertentu. Sebagai camat dia tetap berdiri di garis netral.

Assun berharap, semua pihak dapat menerima, penetapan dan pelantikan Kades Bintan Buyu terpilih. Hal ini sesuai yang disampaikan Plt Sekda Bintan, Adi Prihantara, saat berdialog bersama kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), di ruang rapat II Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Rabu (12/7/2017).

"Saya harap semua dapat menerima, atas penetapan dan pelantikan kades terpilih. Seperti yang sudah dikatakan Pak Sekda tadi," harap Assun.

Jadi, kata Assun, jangan selalu memandang negatif dan curiga, karena pihaknya tidak ada memihak ke siapapun. Nantinya, siapa pun yang menjadi Kades, tetap juga dia adalah orang desa sini (Bintan Buyu).

"Maka kita harus saling mendukung, demi kemajuan desa kita," ujar Assun.

Editor: Udin