Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo, Jangan Dilewatkan Promo di Informa Furnishing
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 08-07-2017 | 18:38 WIB
promo-Informa-furniture.gif Honda-Batam
Koleksi furniture dan home accsesories Informa Furnishing Nagoya Hill Mall (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Secara nasional Informa Furnishings ternyata sudah 13 tahun hadir di Indonesia. Bahkan sudah 9 tahun berada di tengah-tengah masyarakat Kota Batam, dalam memberikan pelayanan dan penyediaan kebutuhan koleksi furniture dan home accsesories, dengan puluhan ribu item product yang ditawarkannya.

Deputy Store Manager, Warsan Wardiana, menjelaskan bahwa bersempena dengan perayaan dan untuk memeriahkan hari ulang tahun Informa secara nasional yang ke-13 tersebut, pihaknya menawarkan beragam promo, sejak tanggal 4 Juli 2017 kemarin.

"Casback sebesar Rp1,3 juta untuk pembelian product all furniture, penggunaannya bisa digunakan untuk transaksi berikutnya. Selanjutnya ada promo serba 13 yang dimulai dari harga Rp130 ribu, Rp1,3 juta dan Rp13 juta. Baik yang terdiri dari product home accsesories maupun product home furniture. Lalu promo beli 2," katanya, Sabtu (8/7/2017).

Beberapa product harganya lebih hemat apabila ditambahkan mulai dari Rp130 ribu dan Rp1,3 juta, akan mendapatkan 2 product yang sama dengan harga yang jauh lebih hemat.

Terakhir ada promo HOT deal disc 60 persen, untuk beberapa item product furniture, seperti table set Zeus, multiporpose table Jordan dan manager chair Liverpool.

"Semua stock yang kami promokan ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Informa," ujarnya.

Selanjutnya, untuk para member Informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja, juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya, agar point reward yang sudah terkumpul tidak hangus, karena masa berlaku pointnya hanya satu tahun saja.

"Bagi Anda yang tidak menukarkan dengan voucher belanja juga bisa dilakukan pembayaran dengan point reward dengan langsung dipotong saat pembayaran di kasir hingga 20 persen dari total nilai belanja Anda, dan juga nikmati free delivery dan instalasi bagi pemegang member Informa. Bagi Anda para pengguna kartu telkomsel, tukarkan point telkomsel anda sebanyak 400 point dengan voucher belanja Rp50.000 dan voucher dapat langsung digunakan untuk belanja di Informa," ujarnya.

Itulah beberapa keuntungan yang didapatkan bagi Anda yang sudah tercatat sebagai member Informa, reward yang sangat banyak memberikan kejutan-kejutan menarik dan penawaran khusus yang bisa didapatkan di Informa Nagoya Batam.

"Dapatkan juga Cicilan 0 % hingga 6 bulan yang bertransaksi menggunakan beberapa kartu kredit seperti kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, CitiBank, dan kartu kredit BNI," ujarnya lagi.

Namun bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, Informa juga menyediakan jasa financial seperti home kredit yang saat ini memberikan penawaran promo cicilan 0 % tanpa bunga selama 6 bulan, kredit plus, Adira dengan bunga rendah dan prosesnya hanya 1 jam saja dan bisa langsung ditransaksikan.

Untuk lebih jelasnya, promo yang ditawarkan kepada Anda, silakan kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall, yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 Wib pagi hingga ke pukul 22.00 Wib.

Editor: Udin