Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Badan Luka, Motorpun Hilang
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Kamis | 10-11-2011 | 12:19 WIB
MAPOLRESTA-BARELANG.jpg Honda-Batam

Mapolresta Barelang.

BATAM, batamtoday - Apes dan malang nasib yang dialami Sarman Gultom (22), warga Perumahan Pandawa blok B5 nomor 11 Batuaji. Sudah menjadi korban laka lantas, sepeda motor Yamaha Vega warna putih dengan nopol BP 4190 GE kesayangan raib digasak maling.

Kejadian berawal ketika korban hendak pulang ke rumah usai bekerja, Senin (7/11/2011) sekitar pukul 23.00 WIB saat melintas di jalan raya Bukit Daeng Tembesi, korban terjatuh karena laka tunggal. Saat jatuh dari motor, korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Namun saat akan mengambil motor yang masih tergeletak di jalan, tiba-tiba dari arah belakang melaju truk dan menghantam sepeda motor. Namun kedua belah pihak sepakat tidak akan mempermasalahkan kecelakaan itu karena damai di tempat, selanjutnya korban dibawa berobat ke rumah sakit.

Sebelum berangkat ke rumah sakit, korban menitipkan sepeda motornya di salah satu rumah yang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Pemilik rumah juga bersedia menerima sepeda motor titipan korban dan diparkirkan di teras rumah.

Namun keesokan harinya, saat korban akan mengambil sepeda motor tersebut sudah tidak ada. Ketika ditanyakan ke pemilik rumah juga mengatakan tidak mengetahui atas kehilangan motor yang dititipkan oleh korban. Akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp3,5 juta.

Kasusnya sendiri telah dilaporkan korban ke Mapolresta Barelang dan berharap pelaku dapat dibekuk polisi, serta sepeda motor dapat kembali.

"Susah mas di Batam kalau tidak punya motor. Mudah-mudahan motor saya bisa kembali," harap korban kepada wartawan, Kamis (10/11/2011).