Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ultah ke-60 Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Staf dan Kepala OPD Beri Kejutan
Oleh : Ismail
Jum'at | 07-07-2017 | 17:51 WIB
hembus-lilin.gif Honda-Batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menghembus lilin di atas kue Ultah ke-60 yang diberikan kru BATAMTODAY.COM, Ismail, saat hari jadinya (7/7/2017), di lantai 4 Kantor Gubernur Kepri yang terletak di kawasan Dompak (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lantai 4 Kantor Gubernur Kepulauan Riau di kawasan Dompak, Tanjungpinang, mendadak meriah pada Jumat (7/7/2017) siang. Mulai dari staf hingga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri, berkumpul bersama merayakan ulang tahun Gubernur Kepri Nurdin Basirun ke-60.

Alunan musik juga menambah keceriaan saat Gubernur Nurdin Basirun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah SWT karena telah diberikan kesempatan hidup hingga usia 60 tahun.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada hadirin yang telah meluangkan waktu memberikan kejutan di tengah kesibukannya. Ia mengakui, dalam kehidupannya yang sudah mencapai usia 60 tahun ini, tidak pernah melakukan hal yang istimewa seperti saat ini.

"Maklum saja, kehidupan yang sulit sehingga tidak bisa melakukan hal yang seperti ini. Ini adalah perlakuan istimewa yang dilakukan rekan OPD dan staf," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan, hari kelahiran pasti dan selalu akan diingat. Namun, ada satu hal yang datangnya pasti dan masih menjadi misteri kedatangannya, yakni kematian.

Oleh karena itu, di masa hidup ini Nurdin mengimbau kepada para bawahannya untuk selalu melakukan hal yang baik dan melaksanakan pembangunan yang berdampak kepada masyarakat Kepri.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) TS. Arif Fadhillah, yang mewakili staf dan Kepala OPD yang hadir, mengucapkan selamat dan suskses kepada Gubernur Nurdin Basirun. Dirinya berharap, pada usia 60 tahun ini, Gubernur selalu mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT.

"Kepemimpinan Pak Guubernur penuh kebersamaan. Kami berharap Pak Gubernur selalu sehat dan kami siap membantu bapak dalam melaksanakan tugas," ungkap Arif Fadillah.

Editor: Udin