Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waw, Belanja Kosmetik Wardah Bisa Dapat Pouch atau Dompet
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 05-07-2017 | 16:38 WIB
wardah-ok.gif Honda-Batam
Stand Wardah di dekat Matahari Mega Mall Batam Center (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pengunjung Mega Mall yang berbelanja alat kosmetik Wardah, bisa mendapatkan free pouch untuk pembelanjaan Rp200.000. Alat kosmetik wardah dipercaya sangat bagus, baik dan aman di wajah dan bisa membuat cantik natural.

BA Wardah Mega Mall, Ayu, menjelaskan bahwa produk Wardah memberikan kesempatan kepada konsumen yang berbelanja sebesar Rp200.000, bisa mendapatkan pouch gratis. Hanya saja barang terbatas sehingga jangan sia-siakan kesematan untuk memiliki pouch cantik dari Wardah.

"Bagi pembelanjaan Rp200.000 sudah bisa dapat pouch cantik dari Wardah dan tidak perlu bingung meletakkan alat kosmerik nantinya," katanya, Rabu (5/7/2017) di stand Wardah, dekat Matahari Mega Mall.

Stand kosmetik kecantikan ini menyediakan berbagai macam alat Kosmetik, mulai dari body lotion, lightening day cream, lightening night cream, cleanser, toner, scentsation bedak, lipstrik. Bahkan semua alat kosmerik yang dibutuhkan kaum hawa tersedia di sana.

"Semuanya alat kosmetik ada, hanya produk-produk terbaru yang belum ada," pungkasnya.

 

 

Adapun harga, mulai dari Rp16.000 untuk body lotion dan Rp100.000 untuk cream malam. Sedangkan penawaran mendapatkan free pouch cantik hanya berlaku sampai 2 bulan ke depan atau September 2017.

Jangan hilangkan kesempatan ini, pengunjung Mega Mall dapat mengunjungi stand Wardah di Matahari dan dapatkan pouch cantik serta penampilan natural.

Editor: Udin