Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT ke-71 Bhayangkara, Polres Karimun Tabur Bunga di Pantai Coastal Area
Oleh : CR-16
Rabu | 05-07-2017 | 12:50 WIB
tabur-bunga-polres1.gif Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin menabur bunga sebagai penghormatan terhadap jasa para pahlawan. (Foto: Wendy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun, Polres Karimun melaksanakan tabur bunga di Tugu MTQ Coastal Area Karimun, Rabu (5/7/2017) pagi.

Kegiatan upacara tabur bunga yang dipimpin Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin berjalan dengan hikmah sebagai penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur.

"Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara. Bentuk penghormatan kita terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului yang jasanya akan kita kenang terus "ujar Agus.

Ia berharap dengan peringatan tersebut menjadi cambuk agar anggota Polri bisa lebih meningkatkan profesionalitas, dan berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat, tetap solid dalam menegakkan NKRI yang berkeadilan.

"Salah satu bentuk semangat juang dari para perjuang yang telah gugur dan kita harus terus mengabdi untuk masyarakat, perjuangan dulu perang lebih susah dari pada mempertahankan, untuk itu tiru semangat pejuang, membangkitkan semangat," ujarnya.

Editor: Yudha