Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karimun Hujan Seharian, Apel Dilaksanakan Hari Ini
Oleh : CR-16
Selasa | 04-07-2017 | 17:14 WIB
bupati_karimun_rafiq.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menjadi inspektur pada apel tadi pagi. (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar apel pagi di halaman Kantor Bupati Jalan Jendral Sudirman-Poros, Selasa (4/7/2017). Itu dilakukan karena kemarin apel gagal total, karena hujan lebat turun seharian.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. Bupati minta kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Karimun dapat kembali masuk bekerja seperti biasa dan tidak ada alasan untuk tidak masuk dalam bekerja karena liburan yang sudah lama maka diharapkan dapat memaksimalkan pekerjaan seperti hari-hari biasanya.

"Seharusnya apel kita laksanakan hari Senin dikarenakan cuaca hujan maka hari ini baru dapat dilaksanakan apel, diharapakan para pegawai dapat memaksimalkan pekerjaannya dan tidak beralasan untuk tidak bekerja," ujar Aunur Rafiq, Selasa, (4/7/2017)

Ditambahkan Rafiq, meski demikian Inspeksi Mendadak (sidak) tetap akan kita lakukan di hari ke 2 ini. Apabila masih ada yanv kedapatan tidak masuk dalam bekerja akan kumpulkan diberikan teguran dan apabila kesalahan yang terlalu fatal akan diproses.

"Iya sidak yang semalam telah kita lakukan ternyata masih ada yang tidak masuk bekerja, ditambah kondisi yang hujan seharian, namun hari ini kita akan lakukan sidak kembali untuk melihat apakah masih ada pegawai yang tidak bekerja," tutupnya.

Editor: Dardani