Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Lingga Undang Netizen yang Hobi Menebar Isu Pemerintahannya di Medsos
Oleh : Nurjali
Selasa | 04-07-2017 | 09:02 WIB
bupati_lingga_alias_wello.jpg Honda-Batam
Bupati Lingga Alias Wello. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bupati Lingga Alias Wello mengajak para netizen yang hobi mengkritik pemerintahannya melalui media sosial (Medsos), untuk hadir dalam undangan yang akan digelarnya dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan Bupati lingga usai menghadiri kegiatan di Mapolres Lingga, Senin (3/7/17).

"Kita akan ajak mereka yang menanggapi isu-isu di media sosial ini untuk duduk bersama, agar mereka benar-benar paham kondisi sebenarnya dan dapat bersama-sama membangun Lingga yang lebih baik," kata Alias Wello kepada sejumlah wartawan di Mapolres Lingga.

Kegiatan tersebut nantinya akan digelar secara sederhana dan Bupati Lingga akan memfasilitasi para netizen ini, untuk dapat bertemu langsung dengan dirinya dan bertanya langsung berbagai persoalan yang kini sering di posting oleh beberapa Netizen di Facebook khususnya.

Perkembangan media sosial di Kabupaten Lingga saat ini memang sangat pesat, para penggunanya tidak lagi golongan tertentu. Namun masyarakat kecil dan menengah baik tua maupun muda mulai, menjadi penggila media sosial, berbagai sumber informasi dan isu kini sangat mudah di dapat melalui media sosial.

"Kadang media sosial ini menjadi ajang curhat dan ajang debat di dunia maya, jadi sekarang kita ajak mereka berdiskusi langsung di dunia nyata agar lebih paham kondisi sebenarnya," sebut Bupati Lingga.

Menanggapi berbagai isu minus di beberapa pemilik akun Facebook tersebut, Bupati menanggapi santai. "Itu tidak benar, makanya nanti kita ajak mereka kumpul biar tau masalah sebenarnya," jelasnya.

Khusus lagi Bupati Lingga Alias Wello juga menyinggung beberapa Kepala FKPD-nya yang tidak mampu mengikuti ritme kerja Bupati. Yang dijuluki Gubernur Bupati Lipas kudung ini, yang blusukan dengan terobosan tak kenal lelah ini, dirinya meminta untuk mengurus pengunduran diri dan menyatakan diri memang tidak sanggup.

"Kita himbau buat mereka yang memang tidak sanggup silahkan mundur," tegasnya.

Editor: Dardani