Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasca Cuti Nasional, Dalmasri Minta ASN dan Honorer Pemkab Bintan Tingkatkan Kinerja
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 03-07-2017 | 19:02 WIB
Apel-perdana-Pemkab-Bintan.gif Honda-Batam
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam saat bersalam-salaman (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pada apel perdana setelah cuti Nasional Hari Raya Idul Fitri, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menegaskan kepada seluruh ASN serta honorer Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya, serta pelayanan terhadap masyarakat harus lebih baik lagi.


"Saya minta untuk semuanya, agar bisa lebih baik dan meningkatkan kinerjanya, begitu juga dengan pelayanan, harus bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Bintan," pinta Dalmasri dalam apel perdana setelah cuti nasional, di halaman Kantor Bupati Bintan, Senin (3/7/2017).

Selain itu, sambung Dalmasri, terkait surat edaran Menteri, tentang hari libur dan cuti bersama pada Idul Fitri 1438 H, pihaknya sebagai unsur pimpinan pemerintah daerah, terus memantau dan mengawasi kedisiplinan aparatur pemerintahan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan waktu.

"Jadi, apel gabungan yang dilaksanakan ini, bukanlah sekedar acara rutinitas dan seremonial belaka. Akan tetapi, harus dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan motivasi semangat untuk bekerja dan mengabdi serta berkarya bagi kemajuan Kabupaten Bintan," ujar Dalmasri.

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, usai apel perdana, Dalmasri langsung bersalam-salaman sembari mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Dalam apel gabungan yang digelar pada hari pertama itu, tidak hanya diikuti oleh pegawai yang bertugas di Kantor Bupati Bintan saja, melainkan juga dari seluruh OPD yang ada dalam lingkungan Pemkab Bintan.

Editor: Udin