Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malu Bercampur Stres, Pencuri Ini Berniat Bunuh Diri saat Dijenguk Orangtuanya
Oleh : Redaksi
Sabtu | 01-07-2017 | 17:15 WIB
racun.gif Honda-Batam
Ilustrasi racun.(Shutterstock)

BATAMTODAY.COM, Tangerang - Seorang tahanan sekaligus pelaku kasus pencurian dengan kekerasan, BA (22), dicegah polisi saat berupaya bunuh diri di ruang besuk tahanan Polsek Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (30/6/2017) sore kemarin.

Peristiwa itu terjadi ketika BA dijenguk oleh kedua orangtuanya. "Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Dari luar, terdengar teriakan supaya jangan diminum. Tersangka ternyata mau minum sabun colek," kata Kapolsek Cipondoh Komisaris Bayu Suseno, Sabtu (1/7/2017).

Teriakan mencegah BA minum sabun colek berasal dari kedua orangtuanya. Setelah mendengar teriakan itu, beberapa petugas polisi yang jaga piket di SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) langsung mengamankan dan menjauhkan BA dari sabun colek itu.

Belum diketahui secara pasti apa yang membuat BA hendak bunuh diri dengan menenggak sabun colek. Dari keterangan sementara, diduga BA mengalami frustasi yang membuat dia hendak mengakhiri hidupnya.

"Kami masih dalami, kemungkinan tersangka stres," tutur Bayu.

Sabun colek sudah terminum sedikit oleh BA sebelum dicegah orangtuanya dan polisi di lokasi. Saat diperiksa usai kejadian tersebut, kondisi fisik BA masih dalam keadaan sehat dan bugar.

Sumber: Kompas.com
Editor: Udin