Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Laga Lawan Persiraja, 757 Kepri Jaya FC Pusatkan Latihan
Oleh : Ismail
Jum\'at | 30-06-2017 | 18:26 WIB
757-vs-PSMS-Medan.gif Honda-Batam
Kepri Jaya 757 saat menjamu PSMS Medan beberapa waktu lalu (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim sepak bola Kepri Jaya FC kembali akan menjamu tim tamunya Persiraja Banda Aceh, pada Sabtu (8/7/2017) mendatang. Dalam laga tersebut, kesebelasan Persiaraja bertandang ke stadiun Citra Mas, Batam.

Menjelang pertandingan tersebut, tim 757 besutan pelatih asal Berazil Jaino Matoz itu, mulai memusatkan latihan rutin. Persiapan tersebut guna mendapatkan poin setelah sempat melawan imbang PSPS 0-0 pada April lalu.

Salah satu Dewan Pembina tim 757 Kepri Jaya FC, Endi Maulidi menuturkan, kesiapan tim sepak bola Kepri Jaya menjamu Persiraja harus ditunjukkan dengan semangat dan latihan rutin, pasca libur panjang lebaran.

Ia berharap, dalam pertandingan itu nantinya, masyarakat Kepri dapat mendukung tim kebanggan menuju liga profesional di Indonesia.

"Tim Persiraja ini berasal dari Aceh," ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Maifrizon, menyampaikan rasa optimisnya kepada pemain 757 Kepri Jaya dalam laga bersama tamunya yang kedua kalinya di kandang sendiri saat ini.

"Tim anak asuh pelatih Jaino Matoz ini harus menang, supaya bisa naik level dari peringkat bawah," tambahnya.

Ia pun menuturkan, saat ini anak-anak 757 Kepri Jaya sudah mulai memusatkan latihan mereka di basecamp Lapangan Citra Mas Batam.

Latihan jauh lebih awal ini, supaya jauh lebih matang dan memahami strategi baru pasca libur panjang, usai melakukan pertandingan keempatnya di Bangka Belitung melawan Ps Timah Babel dengan skor akhir 0-1.

"Kita harus optimis memenangkan, setelah beberapa kali draw, dan dua kali kalah satu kali menang. Hal ini untuk mengejar posisi terbawah," jelasnya.

Editor: Udin