Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AHHAS Capella Serahkan Sembako dari Program Service Honda Berpahala
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 29-06-2017 | 12:26 WIB
AHHAS1.gif Honda-Batam
AHASS Capella Service Center Tembesi Muka Kuning (28/6/2017) menyerahkan bantuan sembako dari program tersebut ke Pondok Pesantren Yatim Piatu Miftahul Huda di kawasan Pulau Sembulang. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam – Astra Honda Authorized Service Station (AHHAS) atau yang lebih dikenal dengan Bengkel Resmi Honda Capellamenjalankan program 'Service Honda Berpahala' selama bulan ramadhan. Selama sebulan tersebut AHASS Capella menyisihkan sebagian dari ongkos jasa service sepeda motor Honda yang telah diterima sebesar Rp 3 ribu rupiah untuk berbagi dengan saudara kita yang lebih membutuhkan.

Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1438 H, AHASS Capella Service Center Tembesi Muka Kuning (28/6/2017) menyerahkan bantuan sembako dari program tersebut ke Pondok Pesantren Yatim Piatu Miftahul Huda di kawasan Pulau Sembulang.

"Saya mewakili Pondok Pesantren Yatim Piatu Miftahul Huda menyampaikan banyak terima kasih kepada Honda atas bantuannya. Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dan Honda semakin dekat dengan masyarakat terutama seperti adik adik kita ini yang membutuhkan," sambut Umi Tika selaku pengurus pondok pesantren tersebut.

Sementara Sabri Ramli selaku Workshop Head Capella Service Center Tembesi Muka Kuning mengatakan bahwa program ini adalah program tahunan sebagai bentuk bakti sosial Honda terhadap masyarakat sekitar dan sekaligus menjalin silaturahmi serta berbagi di bulan yang suci dan momen hari raya Idul Fitri.

"Bantuan sosial ini adalah sebagai bentuk bakti Honda terhadap masyarakat serta ajang berbagi dengan adik-adik yang membutuhkan dan tentunya menjaga tali silaturahmi antar Honda dengan masyarakat," ujarnya.

Ditempat terpisah Johandi selaku Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah kepulauan Riau menyampaikan bahwa program yang sangat baik ini akan terus di lakukan dan semoga bisa meringankan beban bagi yang membutuhkan.

"Program ini akan terus kita lakukan dan dikembangkan yang tujuannya semoga dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan. Masih dalam nuansa Idul Fitri 1438 H, Kami segenap management serta seluruh karyawan Honda menyampaikan Selamat Hari Raya idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin," tambah Johandi.

Editor: Yudha