Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakil Bupati Bintan Lepas Peserta Takbir Keliling
Oleh : Harjo
Minggu | 25-06-2017 | 08:30 WIB
takbir_keliling_di_bintan.jpg Honda-Batam
Takbir keliling di Bintan Utara, dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto, Dandim Bintan, Fasharkan TNI Al Mentigi dan sejumlah pimpinan OPD Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Puluhan peserta takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Kecamatan Bintan Utara, dilepas oleh wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, di depan makam pahlawan Dwi KoraTanjunguban, Sabtu (24/6/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Dalmasri Syam mengatakan, semarak gema takbir menyambut hari raya Idul Fitri, diawali dengan takbir keliling di Bintan Utara.

"Pelaksanaan takbir keliling menyambut Idul Fitri, harus bersama-sama dinikamati dan pelaksaannya berjalan degan lancar dan sukses," harapnya.

Dalmasri Syam juga menyerahan hadiah kepada para pemenang lampu cangkok tingkat kabupaten Bintan. Pemenang lomba lampu cangkok 2017, berdasarkan hasil penilaian juri adalah Kecamatan Toapaya sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 7 juta.

Kemudian, disusul pada posisi kedua Bintan Timur dengan hadiah Rp 6 juta dan juara ketiga terpilih Teluksebong dengan hadiah Rp 5 juta.

Selanjutnya, untuk urutan ke empat hingga 10 sesuai dengan jumlah kecamatan yang ada di Bintan, masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.

"Semua kecamatan mendapatkan hadiah, tahun depan akan terus kita tingkatkan," ujar Dalmasri.

Editor: Dardani