Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hakim Menang Telak Di TPS Sendiri
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 05-01-2011 | 19:00 WIB
Amir_hakim.JPG Honda-Batam

Calon Walikota nomor urut 5, Amir Hakim sedang melakukan wawancara bersama wartawan sesaat setelah melakukan pencoblosan suara di TPS tempat tinggalnya.

Batam, batamtoday - Calon walikota Batam 2011, Amir Hakim Siregar menang telak dalam hasil perolehan suara di TPS 4 perumahan Bukit Indah Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, dengan memperoleh 70 suara, jauh meninggalkan pasangan lainnya.

Peringkat kedua ditempati pasangan Dahlan - Rudi dengan perolehan 16 suara, peringkat ketiga dan keempat berurutan ditempati pasangan Nada - Nur dan pasangan Ria - Zainal dengan perolehan suara masing-masing 15 suara dan 10 suara, sedangkan posisi paling buncit ditempati pasangan Aripin - Irwansyah.

"Pak Hakim menang telak di kandang sendiri," kata Santosa ketua KPPS TPS 9 perumahan Bukit Indah Sukajadi kepada batamtoday.

Dia menambahkan, pasangan Hakim - Bahrum jauh meninggalkan pasangan lainnya dalam perolehan suara di TPS tersebut, namun jumlah pemilih yang melakukan pencoblosan hanya hanya 98 pemilih dari total 250 orang pemilih yang terdaftar di DPT.