Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Service di Bengkel Resmi Honda Dapat Hadiah
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 17-06-2017 | 14:28 WIB
Servis-Honda1.gif Honda-Batam
Salah satu konsumen dapat hadiah saat service di bengkel resmi Honda. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari yang sangat istimewa bagi konsumen motor Honda di wilayah Kepri. Pasalnya, PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri memberikan surprise kapada konsumen yang melakukan service di bengkel resmi Ahass.

Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Johandi mengatakan selama bulan ramadhan Ahass wilayah Kepri membuat program yang bertajuk 'Ahass Ramadhan Surprise' dengan memberikan apresiasi kepada konsumen yang melakukan service motor.

"Program ini dilaksanakan bertepatan di bulan suci ramadhan. Diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi dengan konsumen," katanya, Sabtu (17/6/2017).

Pada periode program tersebut setiap konsumen yang datang dan melakukan servis ataupun melakukan transaksi pembelian part atau oli berhak mendapat kesempatan mendapatkan surprise dengan cara mengambil undian yang telah disediakan.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan tiap tahun oleh Honda sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan servis motor di bengkel resmi," Jelasnya.

Harianto, salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan potongan diskon jasa servis hingga 25 persen, sirup dan kanebo. Ia mengaku senang dengan program tersebut karena terbantu dengan potongan dan bingkisan lainnya.

"Enggak nyangka aja bisa menang, niat dari rumah mau servis motor, enggak taunya ada program ini dan saya terpilih," ujarnya.

Editor: Yudha