Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT BIIE Buka Puasa Bersama Instansi, Dinas dan Masyarakat Serikuala Lobam
Oleh : CR-15
Kamis | 15-06-2017 | 18:53 WIB
BIE-Buka-Bersama.gif Honda-Batam
Saat manajemen BIE memberikan bingkisan lebaran 1438 H (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) pengelola Kawasan Industri Bintan (KIB)n mengadakan buka puasa bersama beberapa instansi, dinas serta masyarakat Kecamatan Seri Kuala Lobam, di wisma BIE Lobam, Kamis (15/6/2017).

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh pihak management beserta sejumlah  perwakilan karyawan dari masing-masing perusahaan yang beroperasi di Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam.

"Acara ini kita selenggarakan dengan tujuan menjalin silaturahim antar seluruh karyawan di KIB Lobam dengan instansi serta masyarakat di daerah sini," tutur Jamin Hidajat, Senior Laison Manager PT BIIE.

Camat Seri Kuala Lobam, Raja Lukman, menyampaikan aspresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan PT BIIE tersebut.

"Kami berterima kasih kepada pihak PT BIIE yang telah peduli terhadap masyarakat kami, dengan mengadakan kegiatan buka bersama ini. Semoga ke depannya kita bisa selalu menjalin hubungan yang baik dan saling berkesinambungan," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan bingkisan lebaran kepada Yayasan Ar Rahman, perwakilan desa dan kelurahan se-Kecamatan Serikuala Lobam.

Editor: Udin