Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sempat Dirawat RS Gleanegles Singapura, Bupati Lingga Kembali Beraktifitas
Oleh : Bayu Yiyandi
Kamis | 15-06-2017 | 16:02 WIB
Bupati-Lingga-sembuh1.gif Honda-Batam
Bupati Lingga, Alias Wello setelah dinyatakan sembuh oleh dokter. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Sempat mendapat perawatan intensif dari Rumah Sakit Gleanegles Singapura karena sakit, Bupati Lingga Alias Wello akhirnya dinyatakan dokter sembuh. Namun belum bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

"Iya pak Bupati Alhamdulillah sudah sembuh," kata Kabag Humas dan Kominfo Lingga, Sabirin kepada media ini, Kamis (15/6/2017).

Menurut pria yang akrab disapa Abah itu, kesembuhan Bupati Lingga tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang menginginkan kesembuhan atas orang nomor satu di Kabupaten ini.

"Segala doa dan dukungan kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat lingga yang telah mendoakan bapak Bupati Lingga," ungkapnya.

Sementara itu, walaupun dinyatakan sembuh lanjut Abah dokter rumah sakit negeri tetangga juga menganjurkan kepada beliau (red_Bupati) untuk tidak melakukan aktivitas terlebih dahulu. Karena mengingat kondisi badan yang masih belum pulih sepenuhnya.

"Saran dokter pak Bupati diminta untuk tidak beraktivitas dulu. Disuruh istirahat beberapa hari kedepan," tuturnya.

Mengenai penyakit yang diderita Bupati Lingga, tambah Abah, dirinya tidak mengetahui secara pasti. "Iya kita tidak tahu, tapi Alhamdulillah kita bersyukur Karna beliau sudah sembuh," tutupnya.

Editor: Yudha