Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT SUN Resort Buka Puasa Bersama Pemkab Bintan dan Masyarakat Batu Licin
Oleh : Ismail
Rabu | 14-06-2017 | 20:14 WIB
Buka-bersama-Bupati-Bintan-dengan-PT-Sun.gif Honda-Batam
PT SUN Resort Bintan, menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat Bintan, jajaran Pemkab Bintan, Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri di Kawasan Wisata Terpadu, PT Sun Resort, Wacopek, Desa Batu Licin, Kecamatan Bintan Timur, Senin (12/6/2017).(Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Berbagi kasih dan berkah di bulan suci Ramadhan, PT SUN Resort Bintan, menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat Bintan, jajaran Pemkab Bintan, Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri di Kawasan Wisata Terpadu, PT Sun Resort, Wacopek, Desa Batu Licin, Kecamatan Bintan Timur, Senin (12/6/2017).

Acara yang mengusung tema "Berbagi Kasih di Bulan yang Penuh Berkah" ini turut dihadiri Presiden Direktur PT SUN Resort, Sunny Sukardi, Bupati Bintan, Apri Sujadi, Ketua DPC Partai Nasdem Bintan, Khazalik, Ketua BUP Kepri, Huzrin Hood, Ketua LAM Bintan, Saleh Ahmad, seluruh OPD Pemkab Bintan, Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri, tokoh masyarakat serta karyawan PT SUN Resort.

Presiden Direktur PT SUN Resort Sunny Sukardi mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan PT SUN Resort. Maka pihaknya mengundang seluruh pihak mulai dari masyarakat, jajaran pemerintahan serta FKPD untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Dengan kebersamaan ini diharapkan Kawasan Wisata Terpadu PT SUN Resort dapat terus berkembang dari masa ke masa. Sebab kawasan ini merupakan pilot project terbesar yang berada di Indonesia bahkan dunia. Namun semuanya ini disediakan hanya untuk masyarakat diseluruh Kepri.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengaku ia akan memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan Kawasan Wisata Terpadu PT SUN Resort sebagai kawasan wisata yang mendunia. Bahkan dirinya akan mengintruskikan seluruh pihak agar memberikan perusahaan ini kemudahan untuk mengurus apapun.

Dengan berkembangnya PT SUN Resort, Pastinya membuka peluang tenaga kerja besar di sini kemudian juga akan membantu PAD Bintan ke depannya. Maka tahun ini juga Pemkab Bintan berjanji akan menyelesaikan semua urusan yang dibutuhkan perusahaan ini.

Dalam kesempatan lainnya, Ketua LAM Bintan, Saleh Ahmad, memberikan penghargaan atas kerja sama dan dedikasi PT SUN Resort kepada masyarakat setempat, Pemkab Bintan dan Pemprov Kepri.

Editor: Udin