Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Bagikan 150 Paket Sembako ke Masyarakat Tebing
Oleh : CR-16
Rabu | 14-06-2017 | 17:26 WIB
Rafiq-bagikan-paket-sembako.gif Honda-Batam
Bupati Karimun bagikan sembako di Kantor Camat Tebing sebanyak 150 paket untuk 5 kelurahan dan 1 desa se-Kecamatan Tebing, masing-masing 25 paket.(Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun bagikan sembako di Kantor Camat Tebing sebanyak 150 paket untuk 5 kelurahan dan 1 desa se-Kecamatan Tebing, masing-masing 25 paket.

Dari 5 kelurahan dan 1 desa tersebut yakni, Kelurahan Tebing, Kelurahan Kapling, Kelurahan Teluk Uma, Kelurahan Harjosari, Kelurahan Pamak dan Desa Pongkar.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, dalam sambutannya mengatakan, pembagian yang diberikan hari ini merupakan rejeki dari Allah SWT. Pihaknya katanya lagi, hanya sebagai jembatan untuk sampai ke tangan-tangan yang membutuhkan.

"Rejeki yang dibagikan hari ini bukan dari saya (Bupati-red) melainkan rejeki yang diberikan ini dari Allah SWT, kita hanya sebagai perantara untuk memberikan bagi yang membutuhkan," ujara Rafiq

Lanjut Rafiq, dalam kegiatan pembagian sembako ini tanpa kehadiran Bupati pun pembagian masih bisa berjalan. Hanya saja pihaknya ingin membagikan langsung bantuan sembako tersebut kepada masyarakat.

"Sebetulnya tidak ada saya (Bupati) pembagian tetap berjalan, namun karena niat kita memang ingin memberikan secara langsung kepada masyarakat, semoga apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat dengan baik," tutupnya.

Editor: Udin