Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bikin Merinding.. Adik Jupe Mimpi Diajak Liburan ke Bali
Oleh : Redaksi
Selasa | 13-06-2017 | 15:50 WIB
adik-jupe1.gif Honda-Batam
Della Perez adik Julia Perez. (Foto: kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Julia Perez telah dinyatakan tiada pada Sabtu (10/06) lalu. Di hari itu, perjuangan pedangdut untuk melawan kanker mulut rahim ini sudah final. Kini mungkin Jupe sudah tenang di alam yang lain dan bertemu Sang Pencipta.

Namun seperti kepercayaan penduduk setempat, keluarga yang ditinggalkan biasanya masih 'didatangi' baik berupa mimpi atau pertanda. Nah, sang adik yakni Della Perez mendapatkan pertanda pasca kematian melalui mimpi.

"Aku semalam mimpiin dia, mimpi kayak lagi liburan ke Bali gitu. Terus aku bilang Papa, aku ngeliat kayak ada yang meluk gitu," ujar Della saat ditemui usai ziarah di makam Julia Perez, TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017).

"Kalau kata mama sih itu kakak aku," imbuhnya. Menurut penuturan Della, sebelum meninggal Jupe memang berkeinginan untuk liburan ke Bali bersama keluarganya.

"Mungkin (aku mimpi) karena kakak aku pingin banget liburan ke Bali. Jadi, di mimpi itu dia rambutnya panjang kayak dulu. Terus dia lagi isengin temen-temennya, kayak niupin pakai terompet gitu. Habis itu sudah, mimpi itu saja tapi dia bahagia banget," jelas adik kedua pelakon NAGABONAR JADI 2 ini.

Della juga menegaskan bahwa kakaknya terbersit niat untuk mengajak dirinya serta sang orangtua berlibur. "Dia pengen banget ke Bali liburan. Dia bilang kalau nanti kakak sembuh, kakak mau liburan ke Bali sekeluarga," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha