Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wendy's Nagoya Hill Tawarkan Berbagai Menu Buka Puasa dengan Harga Terjangkau
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 08-06-2017 | 14:50 WIB
Wendys1.gif Honda-Batam
Wendy's Nagoya Hill. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagai menu berbuka puasa tersedia di Wendy's Nagoya Hill. Dengan harga terjangkau, pelanggan bisa mencicipi banyak menu makanan dan minuman bersama teman Wendy's Nagoya Hill Tawarkan Berbagai Menu Buka Puasa dengan Harga Terjangkaumaupun keluarga.

Manager Wendy's Nagoya Hill Anton Gumilar menjelaskan, disana tersedia paket buka puasa dengan menu makanan yang berbeda. Paket perorangan ada 1 pcs fried chicken, 1 rice, 1 teh pucuk harum. Sedangkan paket keluarga ada tersedia 4 pcs fried chicken, 4 rice, 3 dave's single, 3 small fries, 1 baked potato broccoli n cheese dan 8 teh pucuk harum.

"Bagi yang ingin 1 dave’s single, 1 small fries dan 1 teh pucuk harum juga ada. Kami juga buka stand kecil di lantai 1 depan Hypermart, jadi costemer tidak perlu jauh-jauh ke lantai 2," ujarnya.

Untuk hargnya sangat terjangkau dimulai dari Rp19.091,- untuk paket 1 sampai Rp 300 ribu untuk paket 4. Bagi pelanggan yang mengunjungi website Wendy's di www.May WendysFreedbakid.com akan mendapatkan free kentang.

"Khusus pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan discon spesial yakni 50 persen," pungkasnya.

Editor: Yudha