Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resmi Tinggalkan Real Madrid

Ini Surat Perpisahan Pepe yang Mengharukan
Oleh : Redaksi
Rabu | 07-06-2017 | 08:50 WIB
pepe_by_reuters.jpg Honda-Batam
Ekspresi Pepe. (Foto: Reuters)

 

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bek asal Portugal, Pepe, telah mengkonfirmasi jika dirinya akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Ia pun kemudian menuliskan surat perpisahan yang mengharukan kepada Madridista di jejaring sosial miliknya.

 

Usai 10 tahun membela Real Madrid, Pepe akhirnya menyudahi kariernya di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Ia telah memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir bulan ini.

Padahal, ia sempat disodorkan kontrak berdurasi satu tahun tapi ia menolaknya karena tak sesuai harapan. Telah banyak rumor yang menyebut jika dirinya akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Premier League pada musim depan.

Usai resmi tak lagi membela Los Blancos musim depan, ia pun menuliskan surat perpisahan kepada Madridista di akun instagram pribadi miliknya.

“Pada tanggal 12 Juli 2007 saya tiba di Real Madrid dengan mimpi seorang anak laki-laki yang tiba di suatu tempat yang semua orang memimpikannya saat kecil. Hari ini, 10 tahun berlalu, saya harus berhenti memakai jersey ini. Setiap hari saya memakai seragan ini, saya selalu seperti bermimpi. Saya hanya bisa berterima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung saya, Anda telah menulis kisah indah ini dengan saya. Terima kasih kepada kalian yang selalu menemani saya, terima kasih kepada semua teman dan kolega yang selalu menemai kemanapun saya pergi,”

“Saua juga mengucapkan selamat tinggal kepada kota ini, yang menjadi tempat kelahiran dan pertumbuhan anak-anak perempuan saya. Saya sangat senang dengan apa yang telah saya raih dan saya akan membaw kasih sayang Anda kepada hati! Yang terbaik dari 10 tahun ini adalah untuk berlatih setiap hari dan tinggal bersama anggota klub, menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu dan merasakan dukungan Anda selalu menjadi hal istimewa. Real Madrid dan kasih sayang Anda selalu menjadi bagian dari sejarah hidup saya! Terima kasih!

Selama membela Los Blancos sejak 2007 lalu, Pepe tercatat telah bermain dalam 334 pertandingan dengan sumbangan 15 gol. Ia juga membantu El Real dalam meraih 13 gelar bergengsi.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani