Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Begini Kinerja ASN Kabupaten Karimun Selama Ramadhan
Oleh : CR-16
Selasa | 06-06-2017 | 13:36 WIB
ASN1.gif Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pemerintah Kabupaten Karimun, selama menjalankan puasa dibulan Ramadhan mengurangi jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk jam 08.30 wib pulang jam 16.00 wib.

 

Kepala BKD Kabupaten Karimun Sudarmadi, dengan mengurangi jam kerja ASN agar tidak adanya alasan untuk datang terlambat karena pihak pemkab sudah memberi toleransi jam kerja, yang biasanya masuk jam 07.30 wib selama bulan puasa masuk jam 08.30 wib.

"Selama bulan puasa ini jam kerja kita kurangi, agar tidak adanya alasan untuk datang terlambat," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Selasa, (6/6/2017).

Lanjut mahdi, kinerja para ASN Pemkab Karimun selama bulan puasa sejauh ini masih stabil belum ada yang kedapatan tidak hadir untuk bekerja sejauh ini masih baik-baik saja.

"Ya alhamdulillah selama bulan puasa para ASN pemkab Karimun masih bekerja sebagai mana hari-hari biasa, belum ada yang tidak hadir, terkecuali sakit, masih bisa kita maklumi," ujarnya.

Mahdi juga menambahkan untuk pelayanan selama bulan suci Ramadhan sedikit berkurang, biasanya warga ramai berdatangan kesetiap dinas-dinas di Kabupaten Karimun.

"Pelayanan selama bulan puasa tidak seperti hari biasa warga yang datang kedinas-dinas, biasanya setiap hari itu ramai," tutupnya.

Editor: Yudha