Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi Toko Cantik Collection, Jual Pakaian Lebaran Terlengkap
Oleh : Suci Ramadhani
Jum'at | 02-06-2017 | 15:14 WIB
toko-busana11.gif Honda-Batam
TOko Cantik Collection DC Mall Jodoh. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Cantik Collection beralamat di lantai I DC Mall Jodoh menyediakan bermacam pakaian lebaran model terkini.

Ria, pemilik Toko Cantik Collection mengatakan, model baju dan busana di toko ini mengikuti zaman hingga bisa digunakan di semua kalangan usia anak-anak, remaja hingga orang tua. Disana juga menyediakan baju gamis dan baju muslim lainnya.

"Anak muda hingga orang tua bisa memilih pakaian disini sesuai dengan kriteria dan selera masing-masing," katanya, Jumat (2/6/2017).

Ia menerangkan, pakaian yang dijual diambil dari Jakarta. Setiap model selalu dipesan agar banyak pilihan dengan harga terjangkau. "Karena mau lebaran ini, harga yang kami berikan tidak mahal-mahal dan terjangkau untuk orang banyak," tuturnya.

Jadi jangan khawatir untuk mencari baju lebaran dengan model-model terbaru dan bagus, bahan tidak bakalan mengecewakan dan bisa langsung di cocokkan dengan ukuran masing-masing. "Dengan harga yang murah anda bisa terlihat modis, ayo buruan barang terbatas jangan sampai ketinggalan," jelasnya.

Model edisi terbaru sekarang bisa digunakan untuk sehari-hari dan kegiatan formal. Warna yang ditampilkan simple dan tidak terlalu mencolok. "Warnanya kalem-kalem dan bisa digunakan semua umur. Untuk pakaian kerja bisa, untuk baju harian juga bisa," katanya.

Editor: Yudha