Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diterjang Angin Ribut, Tiang Listrik di Singkep Barat Ambruk
Oleh : Nurjali
Jum'at | 02-06-2017 | 13:53 WIB
tiang-tumbang1.gif Honda-Batam
Tiang listrik tumbang akibat angin ribut. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Tiang listrik beton yang dibangun di jalan raya menuju Desa Tanjung Irat ambruk diduga akibat terjangan angin ribut yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Singkep Barat pada Jumat (2/6/2017).

Hendra, salah satu pengendara yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan, tiang listrik tersebut terlihat tumbang pagi tadi saat dirinya melintasi jalan tersebut. Tiang tersebut tumbang dan memalang jalan. Hal itu menghambat arus lalu lintas.

"Pagi tadi waktu saya mau ke kantor, jalan tersebut sudah tumbang mungkin terkena ribut tengah malam tadi," sebut Hendra.

Diakui, jalan tersebut memang sangat jarang dilalui warga karena akses jalan yang jauh dari wilayah perkotaan. Namun satu-satunya akses jalan menuju ke Desa Tanjung Irat dan Desa Langkap.

"Jalan ini memang sepi, jadi hanya warga atau masyarakat yang akan ke Langkap dan Tanjung Irat yang lewat sini," sebutnya.

Hingga saat ini tiang tersebut belum di lakukan perbaikan, padahal jaringan kabel sudah terpasang di tiang tersebut meskipun belum di aliri listrik. "Sampai tadi kami lewat belum ada petugas, tapi tidak tahu kalau sekarang," ujarnya.

Editor: Yudha