Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Upacara Hari Lahir Pancasila di Halaman Kantor Bupati Bintan

Dalmasri Sebut Boleh Beda Agama, Suku, Kampung Namun Tetap Satu Bingkai NKRI
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 01-06-2017 | 19:50 WIB
Dalmasri-berikan-SK-CPNS.gif Honda-Batam
Dalmasri Syam saat menyerahkan simbolis SK CPNS (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo, terkait pentingnya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2017, di Halaman Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Kamis (1/6/2017).

Dalam sambutannya, Dalmasri mengatakan bahwa boleh berbeda agama, berbeda suku, berbeda kampung namun tetap dalam satu kesatuan bingkai NKRI.

"Kita boleh berbeda agama, berbeda suku, berbeda kampung. Namun kita tetap dalam satu kesatuan bingkai NKRI," ungkap Dalmasri.

Dalam upacara tersebut, dihadiri seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Bintan, seluruh Camat, Lurah, ASN serta Honorer Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

Di kesempatan itu juga, Dalmasri menyerahkan secara simbolis SK CPNS 2 orang Dokter dan 42 orang Bidan PTT Kementerian Kesehatan yang berada di lingkungan Pemkab Bintan. Serta 3 Unit Mobil Ambulance kepada UPTD Puskesmas Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Teluk Sebong dan Kecamatan Tambelan.

"Sebanyak 3 unit mobil Ambulance ini, dianggarkan melalui APBD tahun 2017. Dengan harapan dapat meningkatkan sistem pelayanan terhadap masyarakat. Begitu juga dengan SK CPNS yang diberikan, guna menyukseskan program pelayanan kesehatan kepada masyarakat," harap Dalmasri.

Editor: Udin