Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Dukung Keberadaan Pedagang Bazar di Lapangan Relif Antam Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 30-05-2017 | 19:14 WIB
Apri-dan-pedagang-bukaan-puasa.gif Honda-Batam
Bupati Bintan, Apri Sujadi saat mengunjungi Bazar di Lapangan Relif Antam Kijang (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi turun ke lapangan meninjau bazar Ramadan di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Selasa (30/5/2017) pukul 16.00 WIB. Apri juga memberikan dukungan kepada para pedagang untuk lebih semangat lagi berjualan.

"Yang semangat ya, harus sabar kalau kita berjualan dan menghadapi pembeli," kata Apri kepada pedagang bazar di Lapangan Relif Antam Kijang.

Apri menilai bazar ini adalah kegiatan yang postif dalam mengisi bulan Ramadan serta untuk meningkatan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) di Bintan, yang saat ini sedang ia galakkan.

"Saya nilai bazar ini merupakan kegiatan positif dalam meningkatkan UKM yang ada di Bintan. Memanfaatkan moment di bulan puasa ini saya pikir kreatif la," ujar Apri.

Dari hasil kunjungannya, Apri menilai masyarakat Bintim cukup kratif dalam menyajikan jualannya. Berbagai jenis makanan yang jarang ditemui, namun bisa didapat di bazar ini.

"Ini merupakan langkah baik untuk UKM kita, menunjukkan kekreatifannya dalam menyediakan menu untuk dijual. Hal ini sangat perlu kita beri dukungan untuk para pelaku UKM yang ada," kata Apri.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, Bazar yang terletak di Lapangan Relif Antam Kijang itu terbilang sepi. Masih tampak ruang kosong di halaman parkir pengunjung.

"Saya rasa ini masih siang, jadi belum terlalu ramai. Mungkin menjelang buka baru tampak ramai pengunjung yang berbelanja ke sini," timpal Apri.

Editor: Udin