Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wan Thaerdogan Kenz

Si Anak Sungai, Menjadi Bagian Sejarah Perjalanan Partai NasDem Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 27-05-2017 | 08:35 WIB
ken-termuda2.jpg Honda-Batam
Wan Thaerdogan Kenz salam komando dengan Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keputusannya terjun dalam dunia politik praktis, tidak dijalaninya setengah-setengah. Karena dia yakin, tak ada keberhasilan dari pekerjaan yang tidak sepenuh hati. Itulah makanya, Wakil Sekretaris OKK DPW Partai NasDem Kepri, Wan Thaerdogan Kenz menjadi bagian perjalanan sejarah berbagai kegiatan Partai NasDem di Kepri.

Salah satunya adalah menyaksikan pelantikan pengurus DPC dan DPRt se-Kota Tanjungpinang, Sabtu, 20 Mei 2017 lalu, di Hotel CK Tanjungpinang. Hadir juga pada kesempatan itu, Komando Pemenangan Wilayah (KomPemWil) Partai NasDem Nyat Kadir, Ketua DPW Partai NasDem Kepri H. Nurdin Basirun dan Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto.

"Dari mereka saya belajar dan menyerap ilmu dan wawasan, karena beliau adalah politisi senior yang telah membuktikan kontribusinya pada rakyat," ujar Wan Kenz kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (27/5/2017).

Tidak hanya itu, hingga sekarang pun, Ketua DPW Partai NasDem Kepri H. Nurdin Basirun dan Nyat Kadir masih menjalankan amanah sebagai Gubernur Kepri dan Anggota DPR RI. "Apalagi, keduanya juga tidak pelit berbagi ilmu dan pengalaman politiknya," tambah budak Melayu kelahiran Pekanbaru, 19 Juni 1990 itu.

Sebagai politis muda, Wan Thaerdogan Kenz pernah menjadi caleg Partai NasDem termuda di Indonesia. Kini, dirinya dipercaya menjabat sebagai Wakil Sekretaris OKK DPW Partai NasDem Kepri.

Editor: Dardani