Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Ramadhan, Dinas DKPPKB Lingga Perkuat Kinerja Staf
Oleh : Nurjali
Kamis | 25-05-2017 | 09:26 WIB
sambut_ramadhan_lingga.jpg Honda-Batam
Saat para staf Dinas DKPPKB Lingga menggelar syukuran menyambut Ramadhan. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Kantor Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Lingga menggelar kegiatan syukuran di Jalan Kesehatan Dabosingkep, Rabu (25/5/17).

Kepala Dinas DKPPKB Kabupaten Lingga dr Muhammad Syamsurizal mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama muslim khususnya dan seluruh jajaran dan Staf di Kantor yang dipimpinnya, agar selama menjalankan Ibadah puasa nanti semangat kerja dan kekeluargaan terus terbina.

"Kita berharap kualitas kerja selama bulan puasa nanti, meskipun menjalankan ibadah puasa namun intensitas kerja dan kinerja kita tetap terjaga selama menyambut bulan Suci Ramadhan ini," jelasnya.

Meskipun di gelar secara sederhana di Kantor Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) kegiatan ini juga dihadiri oleh Staf khusus bidang hukum dan Pemerintahan Kabupaten Lingga Rudi Purwonugroho. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan kerja sama tim di Dinas kesehatan tetap terjaga.

Staf Khusus Bidang hukum dan Pemerintahan Rudi Purwonugroho mengatakan kehadirannya memenuhi undangan ini adalah sebagai wujud apresiasi dan silaturahmi dalam mendukung seluruh kegiatan di OPD-OPD yang ada di Kabupaten Lingga, dan dirinya berharap agar kegiatan serupa juga di gelar di OPD-OPD Lainnya.

"Kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan kinerja setiap Organisasi perangkat daerah, kita berharap dinas yang lainnya juga menjaga kinerja selama bulan puasa dan lebih meningkatkan lagi kinerja pelayanan selama bulan puasa," sebutnya.

Selain sambutan-sambutan kegiatan tersebut di akhiri dengan saling bersalaman sesama staf di Dinas tersebut, sehingga kegiatan terlihat berlangsung sangat kekeluargaan dan khidmat.

Editor: Dardani