Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Temukan Es Krim Goreng Cool & Fresh Hanya di Nagoya Hill
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 24-05-2017 | 16:14 WIB
cara-mebuat-es-krim-goreng.gif Honda-Batam
Marketing Roti Man, Yoshua Yusdy saat menyajikan es krim goreng cool & fresh (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada saja cara pengusaha agar usahanya mendapat perhatian dari konsumen. Mulai dari nama hingga penyajian hidangan, disajikan se unik mungkin, sehingga mampu menggaet hati orang yang ada di sekitarnya.

"Es Krim Goreng" yang ada di Nagoya Hill Food Street FS/ACE 006 misalnya. Dengan manyajikan nama yang unik, membuat konsumen ingin tahu lebih dalam cara "menggoreng" es krim tersebut. Ya, ujung-ujungnya pengunjung ingin mencicipi rasa Es Krim Goreng ini.

Sesuai namanya, es krim ini dibuat dengan cara diblender dan digoreng menggunakan cold plate hingga membeku di depan konsumen. Tentunya, pembuatan es krim ini sesuai selera dan pesanan konsumen. Sehingga saat mencicipinya, konsumen merasa segar bercampur dingin.

Marketing Roti Man, Yoshua Yusdy menjelaskan, es krim goreng ini adalah susu dan perasa bubuk yang beragam rasanya, diblender dan digoreng menggunakan cold plate hingga membeku dan tentunya bisa dinikmati oleh semua orang.

"Beda es krim goreng ini dengan es krim bisa adalah, es krim ini fresh atau segar yang baru dibuat tanpa ada pengawet makanan dan langsung dimasak didepan costumer," katanya, Rabu (24/5/2017).

Es krim goreng ini, cemat mencair dikarenakan ia menggukan susu bukan air. Bahkan susu yang digunakan adalah susu greenfields yang berkualitas tinggi hingga benar-benar terasa, baik susu maupun perasanya seperti durian, vanilla, coklat, kacang hijau dan stawberry.

"Ada beberapa pilihan rasa yang bisa pilih oleh konsumen sesuai dengan lidah masing-masing. Bembuatan hanya 3 menit serta mudah meleleh. Kandungan susu itu yang buat cepat meleleh karena creamy," ujarnya.

Untuk harga dimulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp25.000 per cup. Menariknya, ada juga toping yang diberikan seperti astor, messes, choco chip, nata de coco dan potongan buah anggur, kiwi, strawberry lokal.

"Baik rasa dan toping semua sesuai dengan kemauan komsumen dan kami tidak memberikan cairan lain, selain susu," pungkasnya.

Ingin mencoba es krim goreng yang unik ini..? Silakan kunjungi Nagoya Hill Food Street FS/ACE 006. Buka dari pukul 10.00 Wib sampai dengan 22.00 Wib.

Editor: Udin