Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bulu Mata Sambung Kian Digandrungi Wanita Masa Kini
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 24-05-2017 | 15:14 WIB
sambung-bulu-mata1.gif Honda-Batam
Sambung bulu mata di Solasta Beauty Art. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Eyelash extantion atau bulu mata sambung memang tengah banyak digandrungi oleh wanita masa kini. Karena dengam treament ini, kamu bisa tampil cantik dengan bulu mata yang terlihat lebat dan panjang.

 

Desyarah, pemilik Solasta Beauty Art menyatakan, sambung bulu mata mulai trend sejak 2017 ini. Memiliki berbagai pilihan mulai dari yang natural hingga membuatnya bervolume, cute dan sexy.

"Natural sama seperti bulu mata kita ini, cute itu terlihat bulu mata lentik di tengah, dan sexy yang terlihat panjang di bagian belakangnya. Sehingga sering dinamakan cat eye," katanya, Rabu (24/5/2017).

Pengerjaan selama dua jam, setiap helai bulu mata yang berbahan silk mink yang berasal dari Korea dipasang satu per satu. Dengan jarak 0.15 mm, penyambungan bulu mata bukan di kulitnya karena akan mengakibatkan mata iritasi terutama bagi mereka yang mempunyai alergi.

"Eyelash extention ada beberapa jenis pula. Seperti J curl untuk bulu mata sehari-hari sangat cocok, L curl untuk bulu mata yang berbentuk seperti L, C curl nampak seperti huruf C, D curl nampak seperti huruf D. Desyarah mengungkapkan bahwa C curl yang paling banyak diminati," ujarnya.

Tahapan yang perlu dilalui berupa pembersiham bulu mata terlebih dahulu, primer bulu mata supaya bulu mata tidak mudah rapuh. Baru lah melakukan penyambungan bulu mata. "Pemasangan tidak bisa langsung dilakukan, ada ketentuan yang harus kita jalani, hingga kita membuat bulu mata dalam keadaan sterill, dan tidak akan berdampak negatif nantinya," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjutnya kunjungi tempat di Komplek Palm Beach blok F No.10 Tanjung Uma atau di kios vios lantai 1 Nagoya Hill.

Editor: Yudha