Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolsek Bintan Timur Jalin Silaturahmi dengan Unsur Muspida dan Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 24-05-2017 | 12:02 WIB
silaturahmi-01.gif Honda-Batam
Kapolsek Bintan Timur, AKP Abdul Rahman foto bersama unsur muspida dan elemen masyarakat lainnya di Bintan Timur. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolsek Bintan Timur, AKP Abdul Rahman menggelar silaturahmi dengan masyarakat serta unsur Muspida tingkat Kecamatan di Mapolsek Bintan Timur, Rabu (24/5/2017).

"Saya sebagai warga baru di sini (Bintan Timur) sangatla penting untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu, bersama tokoh masyarakat dan unsur terkait lainya, agar ke depan dapat mejalin hubungan kerja sama yang baik," ungkap Rahman.

Dalam kesempatan itu, Rahman juga mengimbau kepada semua elemen masyarakat agar bisa saling menjaga setiap wilayahnya masing-masing, serta dapat berkoordinasi jika didapati adanya tindakan keriminal dan meresahkan masyarakat.

"Kita di sini siap melayani aduan masyarakat selama 24 jam," ujar Rahaman.

Camat Bintan Timur, Rusli mengucapakan selamat datang di wilayah hukum Mapolsek Bintim, semoga pihaknya dapat menjadi mitra dan bisa menjelin kerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung Bapak Kapolsek dengan kami di sini. Semoga kita bisa sama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif," kata Rusli.

Editor: Gokli