Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perbaikan Jalan dan Penerangannya Diprioritaskan

Apri Sujadi dan Dewan Langsung Dengar Aspirasi Masyarakat Bintan
Oleh : CR-15
Senin | 22-05-2017 | 16:38 WIB
Apri-Sujadi-temu-wicaradengan-masyarakat.gif Honda-Batam
Apri Sujadi, Bupati Bintan saat mwnyampaikan sambutan di kantor camat Serikuala Lobam (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Temu wicara bersama Bupati Bintan dalam rangka peran serta masyarakat Kabupaten Bintan demi mewujudkan Bintan Gemilang, berlangsung pada hari ini Senin 22 Mei pukul 09.00 wib di Aula Kantor Camat Seri Kuala Lobam.

Acara ini tentunya dihadiri oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi beserta beberapa Anggota DPRD Bintan. Dalam acara ini, masyarakat beserta para undangan dipersilakan untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Bupati.

Beberapa aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat antara lain, tentang masalah jalan serta penerangannya, pembaharuan data penduduk serta bus sekolah untuk wilayah Lobam.

"Saya senang karena lewat acara ini, saya bisa mendengar dan menjawab langsung aspirasi dari masyarakat. Kita juga bisa saling bertukar pikiran serta sharing tentang perbaikan apa saja yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah," ujar Apri Sujadi.

Menjawab berbagai aspirasi masyarakat, ia mengaku akan menjadikan masalah perbaikan jalan beserta penerangannya sebagai prioritas utama.

"Masalah perbaikan jalan beserta penerangannya menjadi prioritas saya, terutama mohon perhatian dari rekan-rekan Anggota DPRD agar ini menjadi pertimbangan untuk diprioritaskan," tuturnya.

Untuk pembaharuan data penduduk, ia pun menjelaskan, jika sekarang pemerintahan sudah memakai sistem rekam secara online. "Jadi jika ada penduduk yang pindah, mereka hanya bisa memperbaharui alamat di data dan tidak akan bisa menduplikat data diri mereka," jelas Apri.

Sementara untuk permintaan bus sekolah di wilayah Lobam, ia berjanji akan mengusahakannya. "Nantinya akan dibicarakan mengenai penambahan bus sekolah khusus untuk wilayah Lobam dan Insya Allah akan segera diusahakan," imbuhnya.

Editor: Udin