Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meilleur Cafe Patisserie Hadirkan Interior Bertema Minimalis
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 18-05-2017 | 17:02 WIB
Cafe-oke.gif Honda-Batam
Meilleur Cafe mempersembahkan interior yang sangat minimalis. Selain itu, setiap konsumen akan merasakan kenyamanan baik dari mesakan menu yang disediakan hingga pelayanannya yang ramah (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meilleur Cafe mempersembahkan interior yang sangat minimalis. Selain itu, setiap konsumen akan merasakan kenyamanan baik dari mesakan menu yang disediakan hingga pelayanannya yang ramah.

Owner Meilleur Cafe, Iyan, menjelaskan bahwa interior atau desain ruangan yang diberikan sangat minimalis, hingga semua kalangan bisa masuk. Baik dari anak muda hingga keluarga. Bahkan tatanan lampu kreatifitas chanderler putih dari plastik itu, terlihat sangat menarik.

"Kalau interior kami ciptakan sendiri, dilihat-lihat dari internet, dan kami selalu mengkombinasikan dengan yang unik-unik hingga menghasilkan sesuatu yang bagus dan konsumen merasa nyaman untuk menyatap hidangan yang kami sajikan," katanya. Kamis (18/5/2017).

Menu yang disediakan berbagai macam bentuk, baik untuk anak muda yang sedang nongkrong, serta makanan padat. Seperti spagety dengan saus afredo dan Keju. Afredo, chicken katlek, chouse original, macha, cokelat, mango yougurt cake, avocado lime cheese cake.

"Semuanya lengkap di sini, kalau mau snack ada, makanan berat ada, minuman ada juga, jadi jangan khawatir nongkrong di sini," pungkasnya lagi.

Menurutnya, kapasitas cafe berjumlah 80 orang dan memiliki dua lantai, sesuai keinginan setiap kostemer. Sedangkan mengenai harga, mulai dari Rp12.000 sampai dengan Rp25.000, khusus kue, pizza dan makanan Rp25.000 sampai Rp68.000.

"Harga normatif ya, tapi kami akan memberikan kenyamanan untuk setiap costumer yang menikmati menu kami di sini, baik dari penampilan makanan dan pelayanan yang kami berikan," tutupnya

Untuk menikmati konsep patisserie jenis kue, kunjungi Ruko Palm Spring Blok C1 No 1 Batam Centre yang buka dari pukul 11.00 Wib - 22.00 Wib. Sedangkan last order pukul 21.00 Wib

Editor: Udin