Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tunas Regency Rumah Siap Huni, Cicil DP Sambil Tempati Rumah
Oleh : Redaksi
Kamis | 18-05-2017 | 14:14 WIB
Tunas_Regency-ready1.jpg Honda-Batam
Rumah Tunas Regency yang siap huni. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesempatan bagus untuk masyarakat Batam, bagi yang berniat untuk membeli rumah siap huni. Hanya dengan membayar angsuran pertama Rp2,9 juta, Anda bisa langsung serah terima kunci hari itu juga.

Sementara uang muka bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan, yakni di bawah UMK. Dengan Type yang ditawarkan, Type 39/78 dengan harga setara Type 36. Khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, akan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp25 juta.

Menariknya, harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan pajak pembeli (BPHTB). Gratis instalasi gas PGN untuk rumah tangga dan TV kabel 60 channel.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri di atas lahan seluas 52 hektar ini berada di lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum, seperti plaza, pasar basah, bank/ATM, sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya. pusat perbelanjaan HYPERMART juga berada dalam komplek perumahan ini.

Secara umum, kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa keunggulan. Selain lokasinya yang memang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat komplit, antara lain sekolah SMP & SMU negeri dalam kawasan perumahan, sarana tempat ibadah, arena olahraga, clubhouse, kolam renang, jaringan gas PGN rumah tangga, jaringan TV kabel, dll.

Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang dengan system keamanan 24 jam. Di dalam cluster, row jalan perumahan lebar sampai 8 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman.

Selain mempunyai kelebihan di atas, harga rumah Tunas Regency juga masih sangat terjangkau, berani dibandingkan dengan harga-harga rumah di beberapa perumahan lain yang setara.

"Ini kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah yang suasananya nyaman dan asri, serta lokasi strategis dengan fasilitas yang komplit. Namun harganya terjangkau," kata Harry, Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan Tunas Regency.

"Jadi, segera saja menghubungi team marketing kami atau silahkan datang langsung ke kantor pemasaran Tunas Regency," kata Harry menambahkan.

Informasi lebih lanjut, atau berencana check lokasi, silahkan hubungi marketing Tunas Regency: 0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6134 9495, 0812 7522 8108.

Editor: Dardani