Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Johnny Depp Beralih 'Profesi' jadi Pencipta Anti-Virus Komputer
Oleh : Redaksi
Selasa | 16-05-2017 | 10:01 WIB
jhon-01.gif Honda-Batam
Johnny Depp. (celebritybeliefs.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski sempat mengutarakan penyesalannya menjadi seorang aktor, namun toh Johnny Depp tetap mengambil peran terbaru. Dalam proyek terbarunya, Depp akan beralih profesi menjadi pencipta anti-virus komputer, John McAfee.

Diberitakan Hollywood Reporter, Depp akan memerankan pendiri antivirus McAfee dalam sebuah film berjudul King of the Jungle.

Rencananya, Glenn Ficarra dan John Requa akan menjadi sutradara film yang naskahnya ditulis oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewski tersebut. Film ini merupakan adaptasi sebuah artikel majalah Wired yang ditulis oleh Joshua Davis.

Artikel berjudul John McAfee's Last Stand tersebut akan mengisahkan perjalanan McAfee yang menguangkan kekayaannya, meninggalkan peradaban perkotaan dan pindah tinggal di hutan di Belize, Amerika Tengah.

Di tempat tinggalnya yang baru itu, McAfee dikisahkan hidup dengan berbagai skandal dan kasus hukum seperti kepemilikan senjata, narkoba, seks, dan berbagai tingkah lainnya.

Dalam film tersebut, jurnalis Wired dikisahkan ditugaskan ke Belize untuk mewawancarai McAfee. Namun setiba di negara tersebut, ia menemukan banyak kasus menarik seperti kepanikan McAfee yang tidak stabil hingga pembunuhan.

Di kehidupan nyata, McAfee memiliki serangkaian kasus kontroversial selama tinggal di Belize.

Seperti pada April 2012, ia pernah ditangkap oleh Badan Penanggulangan Gangster Belize atas produksi obat-obatan ilegal dan kepemilikan senjata tak berlisensi.

Pada November 2012, McAfee sempat dijadikan terduga tersangka kasus pembunuhan ekspatriat Amerika Serikat, Gregory Viant Faull. Faull ditemukan tewas ditempak pada 11 November 2012 dan McAfee adalah tetangga Faull.
Lihat juga:Nick Mason 'Pink Floyd' Ingin Gabung Band Harry Styles

Bukan cuma di Belize, di Guatemala pada Desember 2012, McAfee pernah melakukan pemalsuan serangan jantung saat ditahan di negara tersebut untuk memberikan waktu pengacaranya mengajuan serangkaian pembelaan agar tidak dideportasi ke Belize.

Sumber: CNNIndonesia
Editor: Gokli